Sunday 2 January 2011

Happy New Year

HAPPY NEW YEAR!!!

Perasaan cepet banget udah taun 2011, kayaknya kemaren baru aja ngerayain taun baruan 2010 :')
Oke, ngomongin awal tahun 2011, cukup mengesalkan buat gue. Gimana gak ngeselin coba? GUE KETIDURAN PAS MALEM TAUN BARU, MATAHIN KAKI MEJA, DAN IKAN GUE YANG BARU BELI MATI DAN GUE GATAU SEBABNYA APA!

Jadi gini, pas tanggal 31 Des, pagi rada siang lah, gue nemenin nyokap belanja jagung sama areng buat bakar-bakar malem taun baru, lokasi belanjanya yaitu Pasar Pucung. Pas mau pulang, gue ngeliat ada toko ikan gitu, namanya "Bejo Ikan Hias" trus gue ngajakin nyokap mampir bentar ke situ, beli ikan komet deh~


Sekitar jam setengah 6 lewat, gue sekeluarga ngumpul di rumah Eyang gue untuk taun baruan bersama. Kita sekeluarga bakar-bakar. Bakar ayam, bakar sosis, bakar rumah juga lho (jayus lo mir-_-). Sambil nungguin jam 12 malem, gue nonton tv sambil tiduran dan akhirnya malah ketiduran. Pas gue bangun, udah pagi! Sumpah gondok banget, udah gitu pas gue cek hp gue, gak ada sms ucapan selamat tahun baru dari orang yang gue suka, tragissss.

Siangnya, gue sekeluarga balik dari rumah Eyang dan pas mau ngasih makan ikan gue. OH MY GOD! IKAN GUE DITEMUKAN MENGAMBANG, MULUT KOMAT-KEMOT, MATANYA MELOTOT! Napasnya udah ugal-ugalan dan akhirnya, pesssss lewat! Ikan gue.... ikan gue... mati. Gue gatau sebabnya apa, padahal udah gue kasih makan, tapi ikan gue.... mati.

Pas sore-sore, gue ditinggal pergi sama nyokap, bokap, dan ade gue. Gue sendirian di rumah dan
tumben banget gue berani. Tapi sebelum mereka berangkat, gue ngambek gitu soalnya gue takut di rumah sendirian. Trus gue duduk di meja pendek. Nah, meja itu meja serbaguna bikinan bokap gue. Bisa buat belajar kalo misalnya males belajar di meja belajar, buat makan kalo males makan di meja makan, yaaa serbaguna lah. Meja itu terbuat dari kayu sama triplek, dan salah satu kakinya udah goyang-goyang gitu mau patah. Eh pas gue dudukin langsung patah beneran kaki mejanya, gue ambruk, dan kaget. Tapi untungnya gak diomelin.

Yaaaa, walaupun di awal tahun ini gue sial melulu, tapi semoga untuk kedepannya jadi tahun yang baik buat gue, dan kita semua. Terlebih untuk anak kelas 3 (termasuk gue) yang tahun ini bakal menghadapi UN, semoga mendapat hasil yang terbaik dan masuk SMA favorit, amin :D


Selamat Menempuh Hidup Baru di Tahun yang Baru,

Mirza Vidyani

2 comments:

  1. huahahahhaaaa lucu banget!
    mudah-mudahan amal si ikan diterima yaa :p

    ReplyDelete
  2. makasih mba mayang. iya mba, amin amin XD

    ReplyDelete