Sunday 16 January 2011

Award

1. Thank and link to the person who awarded me this award
Award ini dari Anthea Previanti Amalia. Jangan lupa visit dan follow blognya yaaaa :)

2. Share 8 things about myself
  • Pemales
  • Sensitif
  • Gue bangga sama rambut gue♥
  • Gue suka gambar denah/desain rumah dan pengen jadi arditek, semoga cita-cita gue terkabul, amin :)
  • Gue-pendek-dan-kurus. Tinggi gue cuma 150cm dan berat gue sekitar 30-an lah. Kadang suka iri sama temen-temen yang badannya proposional. Tapi ini badan gue, gue harus bersyukur, daripada ga punya badan (?)
  • Suka warna merah karna merah itu hot dan sexy (?)
  • Kegiatan sehari-hari gue, ber-kha-yal!
  • Seneng kalo ngeliat orang ketawa karna gue :)
3. Pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered
ok, here they are:
1. Amarsha Darnidita
2. Melza Horiza S.
3. Hany Ghina L.
4. Amira Qisthina
5. Vilda Witaria
6. Rachel Siregar
7. Presticilla
8. Chacan

4. Contact those blogger and tell them about their awards
OK

Mirza Vidyani

No comments:

Post a Comment