Saturday 27 November 2010

Harry Potter 7

AAAAAAAA! AKHIRNYA NONTON HARRY POTTER 7! WALAUPUN TELAT, SECARA FILM NYA DARI MINGGU LALU DAN BARU NONTON SEKARANG, TAPI GAPAPA, YANG PENTING NONTON :P

Alhamdulillah wasyukurilah akhirnya kesampean juga nonton HP7 bareng-bareng sama ex-87 di Margo, tapi yang ikut gak semuanya. Cuma gue, Finta, Nindy, Litta, Nuy, Ade, Anis, Brenda, Haddar, Nody, Rengga, Ori, dan Ian. Yang nyampe duluan si Nuy, disusul Nody, trus gue, Finta, sama Litta. Kita dateng sekitar jam 10-an, tapi udah cukup banyak yang ngantri di Platinum. Begitu pintu Platinum dibuka.... Gue langsung lari secepat kilat dan dengan badan gue yang kurus kecil imut-imut gimanaaaa gitu (abaikan), akhirnya berhasil juga nyempil dan dapet urutan kedua buat mesen tiket. Setelah dapet tempat buat mesen, gue berganti posisi sama Finta dan Litta, jadinya mereka yang mesen tiket. Sambil nunggu mereka, gue, Nody, sama Nuy keliling-keliling.
Capek keliling-keliling, akhirnya kita bertiga duduk-duduk di food court. Trus tiba-tiba Finta sama Litta dateng sambil bawa tiket, kita dapet yang jam 12.15. Finta sama Litta ikutan duduk-duduk, trus kita jadi ngegosip gitu. Trus dateng Ori, Ian, sama Hadar. Gak lama mereka dateng, Brenda, Anis, sama Ade juga dateng. Trus baru deh Rengga sama Nindy dateng. Tapi gara-gara kita jajan-jajan dulu, akhirnya malah telat. Pas masuk ke studio, udah mulai, tapi untung baru awal-awal.

Sumpah yaampun Harpot 7 keren bangeeeet! Selesai nonton, kita mau nyari makan. Pas lagi nyari makan, ketemu Viola sama Aldi, mereka juga nonton Harpot, tapi yang jam 4. Mereka berdua gabung, trus kita cari-cari tempat makan. Kebanyakan tempat makannya penuh, akhirnya dapet di Mister Baso. Ohya, Haddar gak ikut makan, soalnya dia mau ke Bandung, katanya ada urusan. Trus ada tuh, pramusaji-gemuk-rada-botak ngegodain Ade, kiwkiw, hahaha. Viola sama Aldi selesai duluan, soalnya mereka mau nonton, udah jam 4. Pas kita udah selesai makan, kita semua bayar dan masih ada kembaliannya. Kembaliannya sekitar 3000-an, 2000 nya buat Rengga, trus 1000 nya recehan. Trus siapa tuh yang nyeletuk, "eh, itu buat tip nya aja" semua langsung setuju. Ian sama Ori nambahin, jadinya ada 1800 dan itu recehan semua. Brenda nulis nomor hp Ade di bill nya, dan ditambahin tulisan kayak gini:
"Call me :)
With love, Ade :*"
Itu lawak, Brenda beneran ngasih dan sayangnya si pramusaji-gemuk-rada-botak gatau kemana, jadinya kita ngasih ke temennya aja, tapi kita bilang "kasiin ke mas-mas gemuk yang rada botak ya" dan gue nambahin "ohya, itu tip nya ada di meja". Gue gatau apa reaksi pramusajinya kalo ngeliat dapet tip dari kita, hahaha. Selesai makan, pada pulang deh. Gue bareng Nindy, Ade, Nody, dan Rengga, yang lainnya gatau bareng-bareng apa mencar. Oke, sekian dulu ya. Jangan lupa baca postingan selanjutnya :D

Mirza Vidyani

No comments:

Post a Comment