Thursday 4 November 2010

Lobang Sakti di NF Part 2

Maaf ya sekarang jarang ngeposting. Maklum udah kelas 3 SMP, harus fokus belajar buat ujian. Apalagi sekarang ditambah les. Ngomong-ngomong soal les, gue punya cerita pas di NF. Inget dengan lobang sakti yang ada di dinding pemisah kelas gue dan kelas sebelah? (ada di "Lobang Sakti di NF Part 1") Oke, kali ini, gue, Humai, dan Ivone lagi serius belajar di NF. Tapi tiba-tiba, Fani yang duduknya deket lobang sakti itu dapet surat.

Anak SMA (AS): Humay, lo lagi apa?
gue ngakak seketika itu juga, ternyata si anak SMA atau Ongky itu inget sama Humai, hahaha.
Humai (H): lagi belajar B.Indo lay! (lay, maksudnya alay)
AS: gue mtk nih, bete
H: kenapa lo jadi curhat?
AS: sori deh. lu punya fb?
H: punya
AS: email lo apa?
H: nama fb lo aja, ntar gue add
AS: (maaf, nama fb orang ini gak gue tulis, ini privasi)
H: oh
AS: fb... menurut lo penting gak sih?
H: menurut lo?
AS: lo kelas berapa sih?
H: 3 SMP
percakapan alias surat-suratan lewat lobang sakti itu pun tetap berlanjut, maaf gak ditulis sampe abis.

Besoknya, Humai cerita sama gue kalo dia ngesearch fb orang itu, dan emang alay, dia gak jadi nge-add si alay, hahaha. Oke, sekian dulu, baca postingan selanjtnya ya!

Mirza Vidyani

No comments:

Post a Comment