Tuesday 6 March 2012

SMA

Assalamualaikum..... Udah lama nih gak buka blog *niup debu* Sekarang gue udah jadi anak SMA, udah pake rok abu-abu, pulangnya sore mulu, tugasnya makin banyak, dan daerah gaulan gue makin luas. Kalo dulu cuma di daerah Depok 2 trus paling mentok Margo sekarang gue mainnya ke Depok 1 DTC, dan sekarang gue udah diperbolehkan pulang malem. Kalo pas SMP pulang main paling telat jam 7 trus dismsin suruh pulang mulu sekarang gue paling telat pulang jam 10 (pas bukber sama pas nonton akar smada) dan gak dismsin mulu. SMP dan SMA emang beda banget. Gue ngerasain semenjak SMA gue jadi lebih dewasa (dikit). Ohya, kalo waktu itu gue sempet galau mau sekolah di SMA mana, sekarang gue udah jadi bagian dari keluarga besar SMAN 3 Depok dan berada di kelas X-9 (galaX-IX).

sebagian cewek-cewek galaX-IX

karakter anak-anak galaX-IX yang disimbolin pake gambar (karya: Naimah)

Oke, segitu aja yang mau gue ceritain habisnya gue bingung karena terlalu banyak yang mau gue ceritain. Pokoknya gue seneng banget bisa sekolah di SMAN 3 Depok dan masuk di kelas X-9.

Mirza Vidyani

No comments:

Post a Comment