Monday 21 February 2011

Artis-Artis Bento

Pas upacara, gue, Alif, Kania, sama Amel ngobrol tentang anak-anak bento yang mirip artis. Mulai dari Kania yang mirip Momo 'Geisha', Amel mirip Yuki Kato, Intan mirip Depe, Litta mirip Jupe, Anis mirip Nikita Willy, Rengga mirip Dicky SM*SH, dll. Karena bingung siapa lagi yang mirip artis, akhirnya kita nanya-nanyain orang. Sasaran pertama, Agnes, karna dia barisnya paling deket sama barisan kita.
Kania: Nes, ada yang pernah bilang lo mirip artis ga?
Agnes: *dengan tampang yakin* Kata ade gue sih nih ya....
Gue: Iya, trusssss
Agnes: Kata ade gue.... gue mirip pacarnya boboho *hening*
Gue: Ooooh, yang ingusan, trus ingusnya melendung, trus pecah ya?
Agnes: Iya
Gue, Kania, Alif, Amel, dan Agnes ngakak. Sasaran berikutnya, Mae.
Amel: Mae, ada yang bilang lo mirip artis ga?
Mae: Kata anak-anak TNR, bibir gue kayak Angelina Jolie
Nadya: *dateng-dateng ga nyambung* Hah, surti?
Amel: Lah? Kok surti?
Alif: Oooooh, surti yang di Putri yang Ditukar ya?
Diara: Oh iya! Ana Pinem ya?
Alif: Iya iya
Gue: Putri yang Ditukar?
Intan: Iya, nonton deh di RCTI
Oke, topik jadi berganti, kita malah ngomongin Putri yang Ditukar. Gue ga ngerti soalnya gue ga pernah nonton sinetron, gue sih nontonnya Cinta Fitri (?). Eh Cinta Fitri sekarang Fitrinya pura-pura mati lo, trus nyamar jadi supir di rumah Farel supaya Fitri bisa jagain Rafa sama Rifqi, mir.... -_-

Ohya, hari ini pembagian nilai TO! Jantung gue dag-dig-dug, kaki merinding disko, udah gitu keringet ngalir deres kayak air terjun (lebay lu mir-_-). Pas dibagiin gue rada sedih, masalahnya jumlah nilai gue cuma 29,90 dari 4 mata pelajaran dan kalo dirata-ratain 7,475. Tapi itu udah termasuk bagus lho *ngeles*. Eh engga, itu emang beneran termasuk bagus, suwer deh. Ah namanya juga TO pertama, pasti suram-suram gitu. Semoga di TO berikutnya nilai meningkat, dan pas UN nilainya tambah meningkat, amin ☺

Mirza Vidyani

No comments:

Post a Comment