Tuesday 17 August 2010

17 AGUSTUS 2010

SELAMAT ULANG TAHUN
INDONESIAKU TERCI
NTA

Hari ini Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-65. Sehubungan dengan bulan puasa, gak ada lomba-lomba di RT gue seperti 17 Agustus biasanya. Mumpung libur, gue, Finta, Litta, Anis, sama Ade jalan ke margo buat nonton The Last Airbender. Tadinya Nindy sama Brenda mau ikut, tapi gak jadi.

Menurut gue filmnya biasa aja, gak terlalu menarik. Paling yang menarik efek-efeknya doang. Ini dia yang bikin kecewa:
  1. Pemainnya beda jauuuuuh sama kartunnya. Di film, Aangnya cengeng dan jelek, padahal kalo di kartun, Aang tuh gak jelek dan dia kocak. Trus Zuko ganteng dan keren, tapi di filmnya, dia malah aneh dan suka marah gajelas. Ohya, Zuko kan orang Cina gitu, tapi kenapa yang meranin malah keturunan India, ckckck. Katara juga harusnya rada item, tapi pas di film malah bule banget. Sokka juga jadi bule banget dan gak lucu, malah serius! Harusnya tuh Sokka humoris.
  2. Beberapa pemeran orang-orang negara api mukanya India banget, aneh kan?
  3. Gue kira filmnya sampe tamat, sampe Zuko jadi baik dan dunia tentram, tapi ternyata enggak! Filmnya cuma sampe bagian tentang negara air doang.
  4. Appa sama Momonya nyeremin.
  5. Endingnya gak menarik dan gak berkesan.
Oke, itu menurut gue yaaaa... Jadi kalo ada perbedaan pendapat maklum aja, kan gak setiap orang pendapatnya sama, oke oke?


salam hangat dan peluk cium :*
Mirza Vidyani

No comments:

Post a Comment