Wednesday 12 May 2010

Selamat Tinggal Tugas Tabus

Hari ini hari terakhir buat bawa prakarya tabus gue memalukan itu. Sebelumnya, gue udah pernah cerita kalo tugas tabus gue memalukan karna berupa lampu hias dari bambu gitu tapi bentuknya kayak kentongan dan orang sering ngira gue bawa-bawa kentongan -____- Untungnya hari ini penilaiannya dan... dadah prakaryaku! Prakaryanya boleh di bawa pulang dan tidak perlu dibawa lagi! Trus hari ini latihan senam dulu buat besok. Tapi, gerakan senamnya baru nemu pemanasan dan inti doang, pendinginannya baru depan-depannya. Udah gitu waktu lagi latian senam, gue sama Yasmin malah dansa gitu, eh tiba-tiba Yasmin kepeleset, jatoh, dan badan gue yang kecil ini pun ikut jatoh kebawa Yasmin. Semua yang ngeliat pada ngakak, karna jatohnya sangat kocak, gabisa dijelasin disini! Wahahahaha. Oke, sepertinya cuma segini aja ya, gue capek habis latian senam.

Mirza Vidyani

No comments:

Post a Comment