Wednesday 28 April 2010

Rabu yang Mengenyangkan

Pagi-pagi diawali dengan ulangan Bahasa Inggris yang menegangkan lalu dilanjutkan dengan pelajaran Tata Busana yang mendebarkan! Tadi tuh gue udah bawa prakarya gue yang bikin malu! Tapi, ternyata gak usah dibawa sekarang juga gak apa-apa. Tau gitu mah mending gue gak usah bawa-bawa! Jadi, gue bikin prakarya lampu hias dari bambu gitu. Bambunya segede kentongan. Jadi, kalau gue bawa-bawa, gue dikatain bawa kentongan. Ada juga versi lain, gue dibilang TUKANG ES TEBU! what the... Trus waktu belajar IPA, gue tukeran tempat duduk sama Anis. Biasanya Anis duduk sama Finta dan gue duduk sama Alif. Sekarang gue duduk sama Finta. Selama pelajaran IPA, gue bercanda mulu sama Finta, ketawa-tawa terus. Trus pas pelajaran Bahasa Indonesia, gue sama Finta juga bercanda terus. Dan lo tau? Cerpen gue yang berjudul "tragedi yang pernah menimpa diriku" (*judulnya itu udah ditentuin Bu Yeti) dapet 90! :D
Pulang sekolah, gue, Finta, Mutia, Alif, Yasmin, Litta, dan Brenda makan batagor dulu di deket kantor pos. Batagornya enak lho! Udah gitu seporsinya cuma 5rb, cobain deh!

Mirza Vidyani

No comments:

Post a Comment