Wednesday, 26 May 2010

Hasil Karya Tabus

Tadi tuh seru banget praktek bikin benda dari plastisin! Dan ini hasil karya eyke


Mirza Vidyani

Saturday, 22 May 2010

Minuman dari "Sampah"

Halo! Hari ini seru sekali lho! tadi, gue ke sekolah buat ngerjain tugas B.Indonesia bikin 60 soal gitu. Kelomponya yaitu: gue, Alif, Litta, Finta, Nindy, Anis, Brenda, Nisa. Finta gak ikut kerja kelompok soalnya dia sakit. Trus Nindy pulang duluan karna dia mau pergi. Tiba-tiba, muncul makhluk lelaki yang ternyata suka juga main masak-masakan bernama Rengga, buktinya dia mau ikutan bikin minuman sampah ini. Rengga habis ekskul futsal kecapean dan langsung memesan sepiring mie. Pas dia makan, kita godain tuh. Gue masukin momogi ke piringnya dan momoginya malah dia makan, pake sumpit pula makannya, ckckck. Trus dia juga beli pop ice. Di meja kantin, ada sampah bekas anak kelas 7, dan gue ngeliat sampah plastik pop ice gitu. Karena iseng, gue, Alif, Rengga, dan Brenda masuk-masukin sampah yang ada ke gelas plastik itu. Kita masukin so klin, tanah, pasir, daun, chuba, biskuit keju, dsb. Dan jadilah seperti ini, taraaaaaa!
Siapa yang mau coba? Rasanya enak lho! Dijamin langsung mati dalam 2 detik, hahaha. Selesai bikin minuman itu, Rengga pulang deh.

Trus, kita bingung mau ngetik tugasnya dimana, akhirnya kita ke rumah Finta numpang ngetik sekaligus jenguk dia. Gak asik kalo jenguk orang sakit tanpa bawa apa-apa. Akhirnya kita ke tukang buah dulu buat beli buah trus ke indomaret buat beli biskuit. Oh, iya! Mutia juga ikut ke rumah Finta. Kita numpang ngetik juga lho di rumah Finta, hahaha. Di rumah Finta seru banget sampe gue gak bisa nyeritain apa yang terjadi. Sayangnya jam 3, gue dan Mutia pulang, padahal masih pengen main. Sedangkan yang lain masih disitu kecuali Nisa, dia udah pulang duluan sekitar jam 2. Pokoknya hari ini seru! :D

Mirza Vidyani

Wednesday, 12 May 2010

Selamat Tinggal Tugas Tabus

Hari ini hari terakhir buat bawa prakarya tabus gue memalukan itu. Sebelumnya, gue udah pernah cerita kalo tugas tabus gue memalukan karna berupa lampu hias dari bambu gitu tapi bentuknya kayak kentongan dan orang sering ngira gue bawa-bawa kentongan -____- Untungnya hari ini penilaiannya dan... dadah prakaryaku! Prakaryanya boleh di bawa pulang dan tidak perlu dibawa lagi! Trus hari ini latihan senam dulu buat besok. Tapi, gerakan senamnya baru nemu pemanasan dan inti doang, pendinginannya baru depan-depannya. Udah gitu waktu lagi latian senam, gue sama Yasmin malah dansa gitu, eh tiba-tiba Yasmin kepeleset, jatoh, dan badan gue yang kecil ini pun ikut jatoh kebawa Yasmin. Semua yang ngeliat pada ngakak, karna jatohnya sangat kocak, gabisa dijelasin disini! Wahahahaha. Oke, sepertinya cuma segini aja ya, gue capek habis latian senam.

Mirza Vidyani

Monday, 3 May 2010

Carles Puyol

Tadi pagi upacara dan karna panas banget, bikin keringetan sampe poni jadi lepek. Selesai upacara, gue kebelakangin poni gue sehingga jidat gue yang jenong jadi terlihat eksotis. Pas gue ngobrol sama Fakhri, disitu juga ada Feby sama Cucuy. Tiba-tiba Feby ngomong
"najis lo jenong banget"
"biarin aja" kata gue
Tiba-tiba Fakhri sama Cucuy nyamber dan bilang kalo gue mirip sama pemain bola yang namanya Carles Puyol.
Udah gitu Feby bilang rambut gue ngetrend di Spayol. Dan gue mulai dipanggil Puyol sama Feby dan Fakhri -___-

Mirza Viyani